Anda belum login :: 23 Nov 2024 18:29 WIB
Detail
BukuImplementasi Bauran Pemasaran terhadap Penjualan Produk PT Andini Sarana
Bibliografi
Author: Jovian, Rhandy ; Then, Ngim Fu (Advisor)
Topik: MARKETING; Pemasaran; Bauran Pemasaran; Analisa SWOT
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2000    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Rhandy Yovian's Undergraduate Theses.pdf (1.27MB; 7 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3749
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Bauran pemasaran merupakan konsep pemasaran modern yang menentukan keberhasilan perusahaan meningkatkan laba melalui tingkat penjualan produk atau pun jasa yang meningkat. Berdasar pada analisa yang dilakukan, Andini Sarana menerapkan kebijakan-kebijakan bauran pemasaran dengan baik. Dari produknya, perusahaan ini sangat mengutamakan kepuasan dari para konsumennya dengan memproduksi produk-produk sesuai kebutuhan dan keinginan konsumennya, yaitu para dokter gigi, disertai dengan layanan puma jualnya yang tersebar di seluruh Indonesia. Pada penetapan harga, Andini Sarana melakukan strategi penetapan harga dengan mengklasifikasikan harga menjadi harga dealer, harga tender, dan harga eceran, Jaringan distribusi yang dimiliki Andini Sarana tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Dalam hal promosi, Andini melakukan bauran promosi yang mencakup sales promotion, personal selling, public relation, direct marketing dan advertising.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)