Anda belum login :: 24 Nov 2024 03:34 WIB
Detail
ArtikelKnowledge Management System Service Center Berbasis Web  
Oleh: Sulaiman, Han
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
Dalam koleksi: Faktor Exacta: Jurnal Ilmiah Teknologi vol. 08 no. 03 (Sep. 2015), page 220-230.
Topik: Service Center; Knowledge Management System; SECI model
Fulltext: FF3022008032015.pdf (381.22KB)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FF30
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Isi artikelService center adalah salah satu komponen penting dalam sebuah organisasi atau perusahaan terutama dalam hal menangani troubleshooting.Namun di karenakan semakin bertambah banyaknya jumlah karyawan bagian Service Center sering menjadi sibuk. Dalam hal ini sangat di perlukan sebuah alternatif dalam penanganan troubleshooting. Knowledge Managemen bisa menjawab semua itu. Dengan adanya teknologi berbasis website peran knowledge managemen system semakin bisa dirasakan. Dalam penelitian ini akan dibangun sebuah Knowledge Management System dengan pendekatan SECI Model yang akan diterapkan pada service center berbasis website. Pengujian usability pada website service center yang telah dibuat dengan tujuan mengukur kualitas dari aplikasi tersebut. Pada pengujian ini digunakan metode SQA (Software Quality Assurance), blackbox, dan path analyst. Variabel-variabel yang akan digunakan adalah Communicativeness, operability, dan training yang digunakan sebagai patokan kelayakan sebuah sistem.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)