Anda belum login :: 24 Nov 2024 03:34 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Knowledge Management System Service Center Berbasis Web
Oleh:
Sulaiman, Han
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
Dalam koleksi:
Faktor Exacta: Jurnal Ilmiah Teknologi vol. 08 no. 03 (Sep. 2015)
,
page 220-230.
Topik:
Service Center
;
Knowledge Management System
;
SECI model
Fulltext:
FF3022008032015.pdf
(381.22KB)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FF30
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Service center adalah salah satu komponen penting dalam sebuah organisasi atau perusahaan terutama dalam hal menangani troubleshooting.Namun di karenakan semakin bertambah banyaknya jumlah karyawan bagian Service Center sering menjadi sibuk. Dalam hal ini sangat di perlukan sebuah alternatif dalam penanganan troubleshooting. Knowledge Managemen bisa menjawab semua itu. Dengan adanya teknologi berbasis website peran knowledge managemen system semakin bisa dirasakan. Dalam penelitian ini akan dibangun sebuah Knowledge Management System dengan pendekatan SECI Model yang akan diterapkan pada service center berbasis website. Pengujian usability pada website service center yang telah dibuat dengan tujuan mengukur kualitas dari aplikasi tersebut. Pada pengujian ini digunakan metode SQA (Software Quality Assurance), blackbox, dan path analyst. Variabel-variabel yang akan digunakan adalah Communicativeness, operability, dan training yang digunakan sebagai patokan kelayakan sebuah sistem.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)