Anda belum login :: 17 Feb 2025 13:33 WIB
Detail
ArtikelPengaruh Kredibilitas Merek Terhadap Niat Beli Dengan Mediasi Kualitas Yang Dirasa Konsumen Produk Batik Jetis Di Sidoarjo  
Oleh: Firmansyah, Banu Caesar ; Julianti, Emma
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
Dalam koleksi: Journal of Business & Banking vol. 04 no. 02 (Nov. 2014), page 165-176.
Topik: Brand Credibility; Perceived Quality; Purchase Intention; Batik Jetis Sidoarjo
Fulltext: JJ16116504022014.pdf (691.01KB)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: JJ161
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Isi artikelTujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kredibilitas merek pada niat beli dimediasi oleh kualitas konsumen dirasakan batik Jetis Sidoarjo. Penelitian ini dilakukan di masyarakat Sidoarjo yang telah melihat batik Jetis Sidoarjo. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh langsung dari responden dengan menggunakan kuesioner. Respondennya adalah konsumen batik Jetis. Sampel yang digunakan dipilih melalui teknik judgment sampling. Seratus empat puluh lima kuesioner yang dibagikan kepada responden. Seratus sepuluh data dianalisis menggunakan SEM dan diolah menggunakan software AMOS 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kredibilitas merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap persepsi kualitas pelanggan. Sementara persepsi kualitas pelanggan tidak berpengaruh signifikan terhadap niat beli. Demikian juga, kredibilitas merek tidak berpengaruh signifikan terhadap niat beli pelanggan. Berdasarkan hasil tersebut dapat disimpulkan bahwa persepsi kualitas pelanggan tidak memediasi hubungan antara kredibilitas merek dengan niat beli pelanggan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)