Anda belum login :: 23 Nov 2024 17:32 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Pelayanan Purna Jual Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT Surya Toto Indonesia Tbk.
Oleh:
Victoria, Dewi
;
Ruswanti, Endang
;
Farichah
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
Dalam koleksi:
Journal of Business & Banking vol. 04 no. 02 (Nov. 2014)
,
page 153-164.
Topik:
After Sale Service
;
Customer Satisfaction
;
and Service Quality
Fulltext:
JJ16115304022014.pdf
(218.41KB)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
JJ161
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Isi artikel
PT Surya TOTO Indonesia Tbk. Industri yang berkaitan dengan kecantikan rumah seperti dapur, kamar mandi adalah sebuah perusahaan di bidang sanitari dan furnitur yang didirikan pada tahun 1977 di Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk menguji lebih mendalam tentang pengaruh pengiriman, pemasangan, dan klaim garansi terhadap kepuasaan pelanggan TOTO. Penelitian Ini dilakukan di Jakarta pada Industri TOTO. Responden sejumlah 124 pelanggan yang membeli produk perlengkapan kamar mandi dan dapur dengan pemasangan langsung dari perusahaan TOTO. Dilakukan pada pertengahan tahun 2013, teknik pengumpulan data menggunakan data primer yang diolah dengan aplikasi software SPSS versi 20.0 for Windows. Analisis data menggunakan analisis regresi linier untuk mengukur seberapa besar variabel pengiriman, pemasangan dan klaim garansi dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan. Hipotesis penelitian adalah diduga terdapat pengaruh positif signifikan pengiriman, pemasangan dan klaim garansi produk TOTO terhadap kepuasan pelanggan. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa pengiriman, pemasangan dan klaim garansi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan TOTO. Klaim garansi merupakan variabel bebas yang paling berpengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.03125 second(s)