Anda belum login :: 23 Nov 2024 17:32 WIB
Detail
ArtikelPengaruh Pelayanan Purna Jual Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT Surya Toto Indonesia Tbk.  
Oleh: Victoria, Dewi ; Ruswanti, Endang ; Farichah
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
Dalam koleksi: Journal of Business & Banking vol. 04 no. 02 (Nov. 2014), page 153-164.
Topik: After Sale Service; Customer Satisfaction; and Service Quality
Fulltext: JJ16115304022014.pdf (218.41KB)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: JJ161
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Isi artikelPT Surya TOTO Indonesia Tbk. Industri yang berkaitan dengan kecantikan rumah seperti dapur, kamar mandi adalah sebuah perusahaan di bidang sanitari dan furnitur yang didirikan pada tahun 1977 di Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk menguji lebih mendalam tentang pengaruh pengiriman, pemasangan, dan klaim garansi terhadap kepuasaan pelanggan TOTO. Penelitian Ini dilakukan di Jakarta pada Industri TOTO. Responden sejumlah 124 pelanggan yang membeli produk perlengkapan kamar mandi dan dapur dengan pemasangan langsung dari perusahaan TOTO. Dilakukan pada pertengahan tahun 2013, teknik pengumpulan data menggunakan data primer yang diolah dengan aplikasi software SPSS versi 20.0 for Windows. Analisis data menggunakan analisis regresi linier untuk mengukur seberapa besar variabel pengiriman, pemasangan dan klaim garansi dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan. Hipotesis penelitian adalah diduga terdapat pengaruh positif signifikan pengiriman, pemasangan dan klaim garansi produk TOTO terhadap kepuasan pelanggan. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa pengiriman, pemasangan dan klaim garansi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan TOTO. Klaim garansi merupakan variabel bebas yang paling berpengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)