Anda belum login :: 24 Nov 2024 18:14 WIB
Detail
BukuPersepsi dan Sikap Konsumen terhadap PT Tunas BMW sebagai Service Center BMW
Bibliografi
Author: Hasan, Sylvia ; Goni, Roy (Advisor)
Topik: MARKETING; Persepsi Konsumen; Sikap Konsumen; Kualitas Jasa
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2000    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Sylvia Hasan's Undergraduate Theses.pdf (4.36MB; 12 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3672
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)