Anda belum login :: 27 Nov 2024 00:07 WIB
Detail
ArtikelMatabaru Penelitian Perpustakaan dari SERVQUAL ke LibQUAL +TM  
Oleh: Himawan, Deden (Editor)
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Jurnal pustakawan indonesia vol. 13 no. 2 (Dec. 2014), page 1-2.
Fulltext: JJ790113022014.pdf (430.03KB)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: JJ79
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Isi artikelBuku ini ditulis oleh Endang Fatmawati, M.Si., M.A. Kepala Perpustakaan FEB UNDIP dengan judul Matabaru Penelitian Perpustakaan Dari SERVQUAL ke LibQUAL +TM ditujukan bagi para pustakawan, praktisi maupun akademisi yang memerlukan pedoman dalam menentukan metode penelitian, khususnya untuk evaluasi kualitas layanan perpustakaan berdasarkan harapan dan persepsi pemustaka, serta untuk mengetahui dimensi layanan perpustakaan apa saja yang belum memenuhi harapan dan persepsi pemustaka di suatu perpustakaan. Buku ini membahas inti sari konsep LibQUAL +TM, sebuah metode khusus untuk riset evaluasi kualitas layanan perpustakaan. Dimensi LibQUAL+TM yang dibahas meliputi: Kemampuan dan sikap pustakawan dalam melayani (service affect), fasilitas dan suasana ruang perpustakaan (Library as place LP), petunjuk dan sarana akses (Personal control PC), dan akses informasi (Information acces IA).
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)