Anda belum login :: 23 Nov 2024 10:54 WIB
Detail
ArtikelKepuasan Klien dan Kegunaan Laporan Audit Eksternal Stake Holder (Perspektif Klien Audit)  
Oleh: Ismail, Tubagus
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi: Jurnal Organisasi dan Manajemen vol. 11 no. 01 (Mar. 2015), page 1-14.
Topik: Kepuasan klien audit dan external stakeholders
Fulltext: 135-617-1-PB.pdf (307.63KB)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: JJ153
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelTujuan dari artikel ini adalah untuk menguji model persamaan struktural (SEM) atas kepuasan klien, audit, dan persepsi klien tentang kegunaan audit kepada pemangku kepentingan eksternal. Responden penelititan ini adalah 57 klien audit, yang bekerja di perusahaan manufaktur go public di Provinsi Banten. Data diolah dengan menggunakan software SEM Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa auditor menghadapi kesulitan dalam menangani kesetiaan yang terbagi bagi, antara harus berada pada posisi kepuasan klien dan kegunaan kepada para pemangku kepentingan eksternal. Semakin berkompeten auditor, semakin puas klien audit dan lebih bermanfaat untuk stakeholder eksternal. Semakin skeptis auditor yang dianggap oleh klien, semakin kurang puas mereka klien audit dan semakin berguna untuk stakeholder eksternal. Semakin baik hubungan dengan auditor yang dianggap oleh klien, semakin puas klien audit dan kurang berguna bagi stakeholder eksternal. Penelitian ini membahas masalah penelitian audit belum secara eksplisit dipertimbangkan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)