Anda belum login :: 11 Mar 2025 12:01 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pemodelan Online Community Relationship Management dalam Pembentukan Value Co-Creation di Industri Broadband Telekomunikasi Selular Indonesia
Oleh:
Kristiadi, Al. Agus
;
Hartoyo
;
Yusuf, Eva Z.
;
Sukandar, Dadang
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi:
Jurnal Manajemen Teknologi vol. 13 no. 3 (2014)
,
page 253-270.
Topik:
Sikap pelanggan
;
Keterlibatan pelanggan
;
Online community relationship management
;
Service dominant logic
;
Value co-creation
Fulltext:
1066-2260-1-PB_Ros.pdf
(690.26KB)
Isi artikel
Pertumbuhan layanan broadband mobile internet telah mengubah paradigma konsumen mobile telephone dari information oriented ke arah social and communication oriented. Seiring dengan perubahan tersebut, perusahaan penyedia layanan telekomunikasi selular mengembangkan bisnis model online community sebagai 'panggung' yang mudah diakses oleh seluruh pelanggan yang berkepentingan terhadap fasilitas tersebut. Tujuan penelitian ini adalah membangun model online community relationship management dalam pembentukan value co-creation di industri broadband telekomunikasi selular, menganalisis pengaruh online community terhadap pembentukan sikap pelanggan terhadap merk dan perusahaan. Penelitian menggunakan sampel komunitas pelanggan broadband dari perusahaan telekomunikasi selular terbesar di Indonesia. Analisis yang digunakan menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM). Penelitian ini menghasilkan model pengaruh online community terhadap pembentukan sikap pelanggan dan value co-creation sebagai model Online Community Relationship Management dalam industri broadband telekomunikasi selular di Indonesia.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.03125 second(s)