Anda belum login :: 24 Nov 2024 11:28 WIB
Detail
ArtikelMenyibak Ketabuan: Sebuah Tinjauan Atas Social Marketing Program Pencegahan HIV-AIDS di Indonesia  
Oleh: Ameilia, Yera
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 13 no. 2 (Jun. 2015), page 304 - 312.
Topik: HIV-AIDS; kondom; pemasaran sosial; pemasaran sosial kondom; condom; social marketing; condom social marketing
Fulltext: 771-2018-1-PB_ros.pdf (72.96KB)
Isi artikelKasus HIV-AIDS telah meningkat di seluruh dunia dan menjadi salah satu masalah yang dihadapi oleh sebagian mengkhawatirkan belahan dunia. Pemasaran sosial menjadi salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mencapai tujuan sosial dalam mempengaruhi perilaku masyarakat, termasuk pencegahan HIV-AIDS. Program pemasaran sosial dapat diterapkan untuk pencegahan HIV-AIDS dan menjadi cara yang efektif dalam mencegah HIV-AIDS. Pemasaran sosial kondom telah dilaksanakan secara efektif oleh berbagai negara untuk meningkatkan kesadaran masyarakat menggunakan kondom dalam mencegah penularan HIV-AIDS, namun penerapan kondom program pemasaran sosial di Indonesia dianggap tabu dan didukung dengan berbagai masalah di masyarakat. Hal ini membuat orang Indonesia kurang memiliki kesadaran tentang kondom dan tidak mengerti bahwa penggunaan kondom sebenarnya sangat penting dalam pencegahan HIV-AIDS.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)