Anda belum login :: 28 Nov 2024 00:57 WIB
Detail
ArtikelPengaruh Customer Delight: Justice, Esteem, dan Finishing Touch terhadap Active dan Passive Loyalty (Studi pada Mitra Kerja UPT-PK Singosari-Malang)  
Oleh: A., Putri Anindita
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 13 no. 2 (Jun. 2015), page 237 - 246.
Topik: justice; esteem; finishing touch; active loyalty; passive loyalty
Fulltext: 765-2012-1-PB_ros.pdf (154.11KB)
Isi artikelTujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh variabel customer delight yang meliputi justice, esteem, dan finishing touch terhadap active dan passive loyalty Mitra Kerja UPT-PK Singosari. Berdasar dari struktur organisasi UPT-PK Singosari populasi dari penelitian ini adalah Siswa UPT-PK Singosari periode ketiga tahun 2013. Berdasarkan populasi yang digunakan oleh penulis teknik pengambilan sampel menggunakan metode random sampling dengan melibatkan siswa pelatihan sebagai responden dan analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) software AMOS. Hasil menunjukkan beberapa temuan, bahwa justice berpengaruh positif terhadap active loyalty dan passive loyalty, esteem berpengaruh positif terhadap active loyalty dan passive loyalty, finishing touch berpengaruh positif terhadap active loyalty dan passive loyalty pada Mitra Kerja UPT-PK Singosari.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)