Anda belum login :: 27 Nov 2024 00:11 WIB
Detail
ArtikelPeran Brand Community dalam Pembentukan Minat Beli Ulang Konsumen  
Oleh: Purba, Daniela Anggita Kristi
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 13 no. 1 (Mar. 2015), page 17 - 24.
Topik: minat beli ulang; loyalitas konsumen; komunitas merek; repurchase intention; customer’s loyalty; brand community
Fulltext: 737-1945-1-PB.pdf (175.56KB)
Isi artikel Minat beli konsumen adalah salah satu faktor penting dalam menentukan keberlangsungan sebuah bisnis dan sebagai indikator kesuksesan produk yang ditawarkan oleh perusahaan. Perusahaan berusaha untuk mengembangkan strategi marketing yang efektif seperti melalui komunitas merek untuk menciptakan konsumen yang loyal. Konsumen yang loyal akan memiliki minat beli ulang karena pengalaman yang dimiliki konsumen tersebut dan juga kepercayaan terhadap merek.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)