Anda belum login :: 27 Nov 2024 00:11 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Peran Brand Community dalam Pembentukan Minat Beli Ulang Konsumen
Oleh:
Purba, Daniela Anggita Kristi
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi:
Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 13 no. 1 (Mar. 2015)
,
page 17 - 24.
Topik:
minat beli ulang
;
loyalitas konsumen
;
komunitas merek
;
repurchase intention
;
customer’s loyalty
;
brand community
Fulltext:
737-1945-1-PB.pdf
(175.56KB)
Isi artikel
Minat beli konsumen adalah salah satu faktor penting dalam menentukan keberlangsungan sebuah bisnis dan sebagai indikator kesuksesan produk yang ditawarkan oleh perusahaan. Perusahaan berusaha untuk mengembangkan strategi marketing yang efektif seperti melalui komunitas merek untuk menciptakan konsumen yang loyal. Konsumen yang loyal akan memiliki minat beli ulang karena pengalaman yang dimiliki konsumen tersebut dan juga kepercayaan terhadap merek.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.03125 second(s)