Anda belum login :: 17 Feb 2025 09:00 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian Produk di Indonesia (Penelitian Online)
Oleh:
Darmansyah
;
Salim, Muhartini
;
Bachri, Syamsul
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi:
Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 12 no. 2 (Jun. 2014)
,
page 230 - 238.
Topik:
dukungan selebriti
;
keputusan pembelian
;
Celebrity endorser
;
buying decision
Fulltext:
644-1702-1-PB_ros.pdf
(291.01KB)
Isi artikel
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh keputusan pembelaian produk keputusan di Indonesian.Variables diidentifikasi dalam survei adalah dukungan Selebriti dan Keputusan Pembelian. Produk responden konsumen di Indonesia. Penelitian ini dilakukan secara online tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Data dikumpulkan dengan kuesioner dibagikan langsung kepada responden, data yang digunakan adalah data primer yaitu dengan menyebarkan kuesioner kepada 300 responden. Teknik sampling yang digunakan langsung non-probability sampling data purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh positif dukungan selebriti terhadap Keputusan Pembelian. Semua indikator dukungan selebriti secara simultan dapat mempengaruhi keputusan pembelian.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)