Anda belum login :: 17 Feb 2025 09:00 WIB
Detail
ArtikelPengaruh Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian Produk di Indonesia (Penelitian Online)  
Oleh: Darmansyah ; Salim, Muhartini ; Bachri, Syamsul
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 12 no. 2 (Jun. 2014), page 230 - 238.
Topik: dukungan selebriti; keputusan pembelian; Celebrity endorser; buying decision
Fulltext: 644-1702-1-PB_ros.pdf (291.01KB)
Isi artikelTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh keputusan pembelaian produk keputusan di Indonesian.Variables diidentifikasi dalam survei adalah dukungan Selebriti dan Keputusan Pembelian. Produk responden konsumen di Indonesia. Penelitian ini dilakukan secara online tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Data dikumpulkan dengan kuesioner dibagikan langsung kepada responden, data yang digunakan adalah data primer yaitu dengan menyebarkan kuesioner kepada 300 responden. Teknik sampling yang digunakan langsung non-probability sampling data purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh positif dukungan selebriti terhadap Keputusan Pembelian. Semua indikator dukungan selebriti secara simultan dapat mempengaruhi keputusan pembelian.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)