Anda belum login :: 24 Nov 2024 20:57 WIB
Detail
BukuStrategi Pemasaran Asuransi Kendaraan Bermotor Disaat Krisis Ekonomi pada PT Asuransi Tri Pakarta
Bibliografi
Author: Radite, Rakhmad ; SIMANJUNTAK, KORNELIUS (Advisor)
Topik: INSURANCE; Asuransi; Asuransi Kendaraan Bermotor; Manajemen Underwriting Asuransi Kendaraan Bermotor; Pemasaran
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2000    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Rakhmad Radite's Undergraduate Theses.pdf (1.93MB; 8 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3619
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ini perusahaan asuransi semakin dituntut untuk bersaing dalam memenuhi kebutuhan masyarakat, yang ternyata terus berkembang dan mengalami perubahan. Untuk itu perusahaan memberikan perhatian khusus terhadap keberadaaan produk asuransi kendaraan bermotor dengan pemasarannya. Pemasaran merupakan faktor yang penting dalam suatu perusahaan, sehingga umumnya suatu perusahaan hanya dapat bertahan jika mampu memasarkan produk-produk yang dihasilkannya. Salah satu aspek pemasaran yang secara khusus dibahas adalah strategi pemasaran yang erat kaitannya dengan penjualan produk asuransi kendaraan bermotor pada PT ASURANSI TRI PAKARTA. Strategi pemsaran yang dijalankan perusahaan bertujuan untuk meningkatkan penjualan produk asuransi kendaraan bermotor dari para debitur bank BNI maupun nasabah bank BNI. Berdasarkan laporan tahunan yang dikeluarkan oleh perusahaan, menunjukan adanya peningkatan penjualan produk asuransi kendaraan bermotor.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)