Dewasa ini perusahaan asuransi semakin dituntut untuk bersaing dalam memenuhi kebutuhan masyarakat, yang ternyata terus berkembang dan mengalami perubahan. Untuk itu perusahaan memberikan perhatian khusus terhadap keberadaaan produk asuransi kendaraan bermotor dengan pemasarannya. Pemasaran merupakan faktor yang penting dalam suatu perusahaan, sehingga umumnya suatu perusahaan hanya dapat bertahan jika mampu memasarkan produk-produk yang dihasilkannya. Salah satu aspek pemasaran yang secara khusus dibahas adalah strategi pemasaran yang erat kaitannya dengan penjualan produk asuransi kendaraan bermotor pada PT ASURANSI TRI PAKARTA. Strategi pemsaran yang dijalankan perusahaan bertujuan untuk meningkatkan penjualan produk asuransi kendaraan bermotor dari para debitur bank BNI maupun nasabah bank BNI. Berdasarkan laporan tahunan yang dikeluarkan oleh perusahaan, menunjukan adanya peningkatan penjualan produk asuransi kendaraan bermotor. |