Anda belum login :: 23 Nov 2024 21:32 WIB
Detail
BukuPersepsi terhadap Atribut Produk Mempengaruhi Tingkat Kepuasan Konsumen Kasus pada Susu Kotak Ultra
Bibliografi
Author: Setyawan, Henky ; Tulus, Moh. Agus (Advisor)
Topik: MARKETING; CONSUMER BEHAVIOR; Persepsi Konsumen; Atribut Produk; Kepuasan Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2000    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Henky Setiawan's Undergraduate Theses.pdf (2.97MB; 9 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3606
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tingkat kepuasan konsumen dapat diukur dengan membandingkan persepsi dengan harapan mereka. Tingkat kepuasan ini perlu diketahui oleh perusahaan untuk mengetahui apakah konsumen puas terhadap produknya selama ini. Dengan menggunakan metode deskriptif penulis mencoba mengetahui berapa tingkat kepuasan yang dicapai oleh para mahasiswa Universitas Atmajaya Jakarta terhadap atribut susu kotak merek Ultra (100 responden). Atribut yang dimaksud adalah rasa, harga, merek, kemasan, kemudahan memperoleh, daya tahan, promosi dan nilai gizi. Dari hasil penelitian diketahui bahwa pada umumnya para responden puas terhadap terhadap atribut yang dimiliki oleh susu kotak merek Ultra. Walaupun demikian perusahaan perlu menjaga rasa, meningkatkan efisiensi dan efektifitas untuk menghasilkan harga yang lebih kompetitif, menggunakan kemasan yang berkualitas dan kuat, memperluas distribusi, meningkatkan daya tahan, meningkatkan kegiatan promosi dan menambah unsur baru, misalnya unsur kalsium.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.28125 second(s)