Anda belum login :: 27 Nov 2024 04:09 WIB
Detail
BukuPeranan Biaya Distribusi terhadap Penjualan Produk Air Mineral Aqua pada PT Aqua Golden Mississippi
Bibliografi
Author: Tedja, Bernard Rinaldy ; Dawan, Soge (Advisor)
Topik: MARKETING; Distribusi; Saluran Distribusi; Volume Penjualan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2000    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Bernard Rinaldy Tedja's Undergraduate Theses.pdf (1.55MB; 8 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3597
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Distribusi adalah salah satu unsur dari bauran pemasaran yang mempunyai arti penting dalam suatu kegiatan usaha suatu perusahaan. Walaupun suatu prodak mempunyai keunggulan dalam kualitas yang baik, harga yang sangat kompetitif atau promosi secara besar, jika tidak mempunyai saluran distribusi yang baik dan tepat maka keberhasilan pemasaran suatu prodak tidak akan tercapai secara maksimal. Dengan kata lain proses distribusi merupakan salah satu unsur pemasaran yang terpenting guna menunjang keberhasiian pemasaran, suatu produk yang dihasilkan perusahaan dapat tersebar luas sehingga memudahkan konsumen mendapatkannya. Karena itulah penulis tertarik untuk meneliti. tentang saluran distribusi yang dijalankan oleh PT. Aqua Golden Mississippi yang bergerak dalam bidang air mineral dalam kemasan dan pendistribusiannya. PT. Aqua Golden Mississippi dalam upaya memasarkan produknya, terus berusaha untuk meningkatkan mutu, pelayanan, dan penetapan saluran distribusi yang efektif untuk mencapai sasarannya. Untuk mengetahui efektifitas dari kegiatan distribusi yang dilakukan oleh PT. Aqua Golden Mississippi, maka penulis menggunakan analisa korelasi yaitu perhitungan statistik untuk mengetahui seberapa besar pengaruh yang diberikan oleh biaya distribusi terhadap hasil penjualan dan analisa regresi linier yaitu: merupakan suatu persamaan statistik untuk meramalkan besarnya peranan biaya distribusi dalam meningkatkan hasil penjualan produk Aqua. Kesimpulan yang diperoleh dari hasil analisa ternyata ada hubungan yang sangat kuat dan positif antara biaya distribusi yang dikeluarkan dengan tingkat penjualan. Jadi pelaksanaan saluran distribusi yang dilakukan oleh PT. Aqua Golden Mississippi sangat efektif dalam meningkatkan penjualan air mineral Aqua.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)