Anda belum login :: 27 Nov 2024 09:39 WIB
Detail
BukuPeranan Keagenan dalam Penjualan Polis Asuransi Jiwa pada PT Aetna Life Indonesia
Bibliografi
Author: Lilianty, Conny ; SIMANJUNTAK, KORNELIUS (Advisor)
Topik: MARKETING; Asuransi Jiwa
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1999    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Conny Lilianty's Undergraduate Theses.pdf (1.95MB; 2 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3544
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Masalah pokok skripsi ini adalah untuk mengetahui sampai dimana peranan keagenan dalam memasarkan polis asuransi jiwa yang dilakukan oleh petugas dinas luar/agen yang diselenggarakan oleh PT Aetna Life Indonesia. Mengingat pada dasarnya setiap manusia menginginkan masa depan yang lebih baik dan senantiasa berusaha meningkatkan kesejahteraannya, dimana hal itu disebabkan manusia selalu menghadapi resiko yang belum dapat dipastikan terjadinya dan bilamana terjadi dapat menimbulkan kerugian ekonomi bagi dirinya. Oleh karena itu dalam rangka menghindari resiko tersebut, manusia berusaha mencarl jalan keluar yaitu dengan cara melimpahkan resiko itu kepada pihak lain melalui asuransi jiwa dengan memiliki polls asuransi jiwa yang terdapat di PT Aetna Life Indonesia, dimana Aetna Life Indonesia sebagai lembaga penyediaan dana yang cukup berhasil yaitu dengan mengerahkan petugas-petugas dinas luar/agen yang mempunyai peranan sebagai perantara antara penanggung dengan tertanggung juga sebagai pemberi jasa pelayanan (purna jual) asuransi jiwa, dan semua itu tidak terlepas dari peranan agen di dalam memasarkan polis asuransi jiwa dan memberikan penjelasan mengenai besarnya manfaat berasuransi jiwa di dalam rangka meningkatkan kehidupan ekonomi untuk kesejahteraannya. Metode penelitian yang penulis pergunakan dalam penyusunan skripsi ini adalah metode penelitian perpustakaan dan lapangan. Dari penelitian itu penulis mengetahui sampai dimana peranan agen di dalam memasarkan polis asuransi jiwa untuk memperbesar usaha asuransi jiwa yang dilakukan oleh PT Aetna Life Indonesia, serta sejauh mana hubungan agen dengan PT Aetna Life Indonesia dan tertanggung (pemegang polis) dalam rangka mengetahui bagaimana manfaatnya berasuransi jiwa untuk meningkatkan kehidupan ekonomi seseorang.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.6875 second(s)