Anda belum login :: 30 Nov 2024 16:39 WIB
Detail
BukuHubungan Promosi yang Dilaksanakan oleh PT IWCL terhadap Hasil Penjualannya
Bibliografi
Author: Melani, Lenny ; Hassan, F.X. Tarmidi (Advisor)
Topik: MARKETING; Pemasaran; Bauran Pemasaran; Promosi; Bauran Promosi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1999    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Lenny Melani's Undergraduate Theses.pdf (1.77MB; 1 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3541
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan Penelitian : Untuk melihat sejauh mana pengaruh kegiatan proimosi yang dilakukan oleh PT. IWCL terhadap peningkatan hasil penjualannya. Hasil Penelitian : Kegiatan promosi yang telah dilakukan oleh perusahaan sudah cukup tetapi masih perlu ditingkatkan, terutama untuk sales promotionnya. Dari hasil analisa diperoleh nilai r = 0,9839 hal ini berarti promosi yang dilaksanakan memiliki hubungan yang erat dan positif dengan hasil penjualannya. Kesimpulan: Kombinasi bauran promosi yang dijalankan oleh perusahaan adalah promosi penjualan, promosi periklanan, dan publisitas. Dengan menjalankan promosi secara efektif dan efisien, diharapkan hasil penjualan akan terus meningkat sesuai dengan yang direncanakan oleh perusahaan. Saran-saran: Perusahaan hendaknya meninjau kembali kombinasi bauran promosinya terutama kombinasi antara promosi penjualan dan promosi periklanannya. Sejauh ini hasil analisa yang didapat hubungan promosi dengan hasil penjualannya cukup kuat dan positif, jadi perusahaan sebaiknya tetap melaksanakan promosi di dalam menunjang hasil penjualannya tanpa melupakan bauran pemasaran lainnya (harga, distribusi, dan produk).
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)