Anda belum login :: 24 Nov 2024 09:53 WIB
Detail
BukuAnalisis Persepsi Konsumen Terhadap Mutu Pelayanan PT. Telkom (Studi Kasus Terhadap Konsumen Di Serpo Jakarta Selatan)
Bibliografi
Author: TAMBUNAN, DEMMAKRIA ERLINDA ; Goni, Roy (Advisor)
Topik: MARKETING
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2000    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Demmakria Erlinda's Undergraduate Theses.pdf (1.83MB; 3 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3540
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)