Anda belum login :: 28 Nov 2024 10:44 WIB
Detail
BukuAnalisa Pengaruh Periklanan Khususnya Menggunakan Media Internet Terhadap Penjualan Pada PT. Usi Jaya/IBM Indonesia
Bibliografi
Author: Revianti, Karina Shinta ; Salib, Saroyini Wuryan Rahayu (Advisor)
Topik: MARKETING
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1999    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Karina Shinta Devianti's Undergraduate Theses.pdf (3.23MB; 13 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3510
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.21875 second(s)