Anda belum login :: 27 Nov 2024 12:34 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Perilaku Konsumen terhadap Pembayaran Tagihan Pulsa Telepon Selular pada PT Komselindo
Bibliografi
Author:
Wrestisari, Clara Widyahayu
;
Hassan, F.X. Tarmidi
(Advisor)
Topik:
CONSUMER BEHAVIOR
;
MARKETING
;
Pemasaran
;
Perilaku Konsumen
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
1999
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Clara Widyahayu Wrestisari's Undergraduate Theses.pdf
(2.73MB;
3 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-3493
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Kelangsungan hidup suatu perusahaan ditentukan oleh keberhasilan didalam memasarkan produknya. Oleh sebab itu dalam melaksanakan kegiatan Pemasaran perusahaan harus berorientasi pada konsep pemasaran yang mengatakan bahwa kunci untuk memperoleh pelanggan tetap (jangka panjang) adalah memahami kebutuhan dan perilaku konsumen mereka lebih baik dibandingkan yang dilakukan oleh pesaing. Untuk mengetahui dan memahaminya perusahaan dihadapkan oleh beberapa hal, yaitu karakteristik konsumen, perilaku konsumen dan penilaian mereka terhadap pelayanan yang diberikan Komselindo. Sejak pertama kali berdirinya, Komselindo telah menjawab perubahan baru pada sistim telepon selular di Indonesia dan mempunyai kekuatan kelebihan untuk menghadapi pesaingnya. Metodologi penelitian yang digunakan penulis melalui riset lapangan (wawancara dan kuesioner) dengan metode pengambilan sampel Stratified Random Sampling, mengambil 160 responden pengguna HP-AMPS di lokasi utama (kantor pusat Komselindo). Penelitian penulis mengenai perilaku konsumen ini begitu penting mengingat keberhasilan Komselindo dalam menghadapi pesaingnya yang baru, yaitu masuknya sistim selular digital dengan mempertahankan kualitas pelayanan pembayaran tagihan pulsa yang akhirnya membuat para pelanggannya tetap yakin dan percaya dalam menggunakan jasa ini. Data yang telah dikumpulkan penulis akan sangat berguna untuk perusahaan dalam melihat situasi pasar dan kecenderungan yang dimiliki konsumen melalui tindakan dan perilaku mereka, selain dalam melakukan kegiatan pembayaran pulsanya juga untuk meramal tindakan perusahaan selanjutnya.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.1875 second(s)