Anda belum login :: 27 Nov 2024 00:47 WIB
Detail
ArtikelThomas H. Davenport: "Sangat Penting Memiliki Sasaran bisnis yang Jelas"  
Oleh: Gani, Kemal E. ; Sugiarsono, Joko
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 31 no. 6 (Mar. 2015), page 20-21.
Topik: Tren Bisnis; Thomas H. Davenport; Sasaran Bisnis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelNama Thomas H. Davenport belakangan cukup identik dengan big data. Rasanya belum lengkap bila sebuah forum atau konferensi yang membahas big data tak menyertakan guru besar bidang manajemen dan TI di Babson College ini sebagai salah satu pembicaraannya. Maklumlah, lulusan Ph.D. dari Harvard University di bidang Social Science ini, dikenal seabgai seorang pemikir dan evangelist big data terkemuka. Buku terakhirnya, Big Data@Work:Dispelling the Myths, Uncovering the Opportunities. Sudah menjadi semacam "buku pegangan" bagi kalangan bisnis untuk memahami big data, karena memaparkan mulai dari aspek teknis, perspektif konsumen dan dan manajemen, serta dampak bisnisnya secara riil. Selain mengajar di Babson College, pria yang akrab disapa Tom ini juga mengajar di Harvard Business School, Darthmouth's Tuck School of Business dan University of Texas, Austin.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)