Anda belum login :: 27 Nov 2024 10:17 WIB
Detail
ArtikelPasar B2B Elektronik Menggairahkan  
Oleh: Banirestu, Herning ; Suryadi, Dede
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 31 no. 6 (Mar. 2015), page 18-19.
Topik: Tren Bisnis; Pasar B2B Elektronik; Bisnis Elektronik
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelRupiah boleh terus melemah, harga barang kebutuhan pokok boleh terus membubung tinggi, tetapi pelaku bisnis elektronik tidak kehabisan akal menggarap pasar. Belakangan mereka ramai-ramai agresif menggarap korporat alias business to business (b2B). Pasar ini diam-diam menghanyutkan karena semakin banyak perusahaan yang membutuhkan peralatan elektronik sebagai penunjang kerja. Selain itu, penetrasi bisnis ini masih relatif rendah sehingga pertumbuhannya terus meningkat setiap tahun. "Sharp menargetkan pertumbuhan bisnis B2B sebesar 200%dibandingkan tahun sbeelumnya," kata Andry AU, GM Penjualan Sharp Indonesia.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)