Anda belum login :: 23 Nov 2024 21:44 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Mobile Banking: Ada Tiga Titik Sentuh paling Berpengaruh
Oleh:
Rachman, Vicky
;
Fajar, Ario
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 31 no. 3 (Feb. 2015)
,
page 56-57.
Topik:
Mobile Banking
;
Transaksi Mobile Banking
;
Nasabah Bank
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Survei Net Promoter Score (NPS) dan Net Emotional Value (NEV) 2015 yang dilakukan Majalah SWA dan Hachiko mendeteksi 10 titik sentuh (touch point) atau moment of truth di kategori mobile banking. Touch point tersebut adalah iklan/prpmosi, proses pendaftaran, proses verifikasi, kemudahan bertransaksi, kecepatan informasi, notifikasi transaksi, bukti transaksi, penanganan transaksi, penanganan keluhan, dan program loyalitas.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)