Anda belum login :: 23 Nov 2024 19:36 WIB
Detail
BukuMembangun Kepuasan Konsumen Melalui Pelayanan Berkualitas (Studi Kasus Pada ABN Amro Bank Cabang Pondok Indah).
Bibliografi
Author: Chandra, Doddy ; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
Topik: CUSTOMER SERVICE; MARKETING
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1999    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Dody Chandra's UndergraduateTheses.pdf (3.32MB; 1 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3469
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.140625 second(s)