Anda belum login :: 27 Nov 2024 15:51 WIB
Detail
BukuPeranan Saluran Distribusi dalam Meningkatkan Volume Penjualan Knalpot Mobil oleh PT Asli Genesus Hartoko
Bibliografi
Author: Steven, Eddie ; Supranto, Johannes (Advisor)
Topik: MARKETING; Saluran Distribusi; Volume Penjualan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1999    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Eddie Steven's Undergraduate Theses.pdf (1.91MB; 2 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3452
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Distribusi merupakan salah satu unsur dari bauran pemasaran yang mempunyai arti penting; walaupun suatu produk mempunyai keunggulan dan kualitas yang sangat baik, harga yang sangat kompetitif atau dipromosikan secara besar-besaran tetapi jika tidak mempunyai saluran distribusi yang tepat maka keberhaslian pemasaran suatu produk tidak akan tercapai secara maksimal. Dengan kata lain proses distribusi merupakan salah satu unsur pemasaran yang terpenting guna menunjang keberhasilan pemasaran suatu produk yang dihasilkan perusahaan dapat tersebar luas sehingga memudahkan konsumen memperolehnya. Oleh karena itu penulis tertarik untuk meneliti tentang saluran distribusi yang dijalankan oleh PT. ASLl GENESIUS HARTOKO yang bergerak dibidang knalpot mobil. Penulis memilih produk knalpot mobil yang didistribusikan oleh PT. ASLI GENESIUS HARTOKO karena penulis merasakan keunikan dari distribusi knalpot mobil. Perusahaan dalam upaya memasarkan produk knalpot mobil terus berusaha meningkatkan mutu, pelayanan dan juga menetapkan saluran distribusi yang efektif untuk mencapai sasaran. Untuk mengetahui efektifitas dari kegiatan saluran distribusi yang dilakukan oleh PT. ASLl GENESIUS HARTOKO, maka penulis menggunakan Analisa Korelasi yaitu perhitungan statistik untuk mengetahui seberapa besar pengaruh yang diberikan oleh biaya distribusi terhadap peningkatan hasil penjualan serta Analisa Regresi Linier merupakan suatu persamaan statistik untuk meramalkan besarnya peranan biaya distribusi dalam meningkatkan penjualan produk knalpot mobil. Kesimpulan yang diperoleh dari hasil analisa ternyata ada hubungan yang kuat dan positif antara biaya distribusi yang dikeluarkan dengan tingkat penjualan. Jadi pelaksanaan saluran distribusi yang dilakukan oleh PT. ASLI GENESUS HARTOKO telah cukup efektif dalam meningkatkan penjualan knalpot mobil.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)