Anda belum login :: 24 Nov 2024 13:38 WIB
Detail
ArtikelMemacu Moment of Truth, Menggugah Titik Paling Dahsyat  
Oleh: Palupi, Dyah Hasto
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 31 no. 3 (Feb. 2015), page 44-47.
Topik: Moment of Truth; Pemilik Merek; Dunia Usaha; Pemasaran; Bisnis
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSetiap industri punya riwayat moment of truth yang berebeda-beda. Tugas pemasar dan pemilik merek mendeteksi dan menjadikannya sebagai daya saing yang sulit dilawan. Namun, karena moment of truth setiap merek sangat spesifik dan kontekstual, maka sebuah merek perlu melakukan lebih dulu studi eksplorasi yang lebih mendalam untukm memahami peta interaksi antara merek dan konsumennya. Peta ini menagkap pengalaman konsumen di berbagai titik sentuh dan berdimensi karena ada ekspektasi yang harus dimengerti di tiap titik tersebut, dan dipelajari apa ukuran keberhasilansebuah interaksi pada tiap momen tersebut.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)