Anda belum login :: 27 Nov 2024 18:24 WIB
Detail
ArtikelSurvei NPS + NEV 2015: Konsumen Dinamis, Loyalitas Menipis  
Oleh: Suryadi, Dede
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 31 no. 3 (Feb. 2015), page 32-41.
Topik: Survei NPS+ NEV 2015; Loyalitas Pelanggan; Loyalitas Konsumen
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelUmur loyalitas konsumen ditengarai makin pendek dan touch point dengan konsumen pun terus berubah karena perilaku konsumen makin dinamis. Bagaimana hasil survei Net Promoter Score dan Net Emotional Value 2015 memberikan gambaran?Sinyalemen loyalitas konsumen makin menipis tampaknya mendekati kebenaran. Derasnya arus informasi dan makin maraknya penggunaan media sosial (medsos) di duga menjadi salah satu penyebabnya. Selain itu, persaingan yang makin ketat juga turut memengaruhi. Para pemilik merek dan pemasar kini harus cerdas menyikapi situasi yang berkembang agar produk dan layanannya tetap diminati dan kinerja mereknya pun bisa terus moncer.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)