Anda belum login :: 24 Nov 2024 06:39 WIB
Detail
ArtikelTahukah Kau Yang Ku Mau?  
Oleh: Djatmiko, Harmanto Edy
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 31 no. 3 (Feb. 2015), page 28-30.
Topik: Survei Net Promoter Score; Net Emotional Value; Kepuasan Pelanggan; Loyalitas Pelanggan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSurvei Net Promoter Score dan Net Emotional Value mampu melacak para pelanggan yang betul-betul puas dan loyal pada merek tertentu. Dengan sukarela, mereka bahkan bersemangat berburu pelanggan baru. Menarik kan? Baik NPS maupun NEV, mampu melacak pelanggan yang benar-benar merasa puas (loyal) sehingga di samping melakukan pembelian berulang, mereka juga menjadi evangelist yang secara sadar ataupun tidak memburu pelanggan baru. Fred Reichheld.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)