Anda belum login :: 24 Nov 2024 08:04 WIB
Detail
ArtikelJoane Windayanti Obsesi Mengembangkan Waralaba Properti Sendiri  
Oleh: Soelaeman, Henni T.
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 31 no. 1 (Jan. 2015), page 18-19.
Topik: Tren Bisnis; Waralaba Properti; Joane Windayanti; Dunia Usaha
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPassion dan dedikasinya pada dunia properti yang telah digelutinya lebih dari sedasawarsa terpahat pada nama yang dipilihnya sebagai merek: Regina. Pada 6 huruf yang terangkai menjadi sebuah nama itu. Joane Windayanti menorehkan komitmen dan profesionalismenya sebagai pemilik sekaligus pemimpin di Regina Realty. Regina diartikan Joane sebagai Ray (yang diartikannya sebagai brightness). Energy. Grow, Integrity, Networking dan Adaptability. Dengan bendera Regina Reality, sosok Joane dikenal sebagai broker properti yang piawai. Didukung 30-an staf pemasaran Regina Realty sempat menyabet Top 10 Office. Dalam sebulan bisa membukukan 15-an transaksi. Sayang, ia enggan memaparkan nilai transaksinya. "Yah, cukup bagus, saya bisa memberikan reward kepada para staf yang mencapai target dengan jalan-jalan ke luar negeri setahun dua kali," ungkapnya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)