Anda belum login :: 23 Nov 2024 20:44 WIB
Detail
BukuStrategi Pemasaran Produk DGBB Berdasarkan Derived Demand dan Peluangnya pada Pasar Industri Otomotif dan Non Otomotif (Studi Kasus PT LSB dalam Memasuki Pasar Industri Indonesia)
Bibliografi
Author: Musiani ; Hartono, Bambang Dwi (Advisor)
Topik: MARKETING MANAGEMENT; Strategi Derived Demand; Pasar; Pemasaran; Strategi Pemasaran; Industrial Marketing
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1999    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Musiani's Undergraduate Theses.pdf (8.51MB; 1 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-791
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Industri bearing merupakan salan satu industri andalan Indonesia yang tidak kalah pentingnya dalam menunjang roda pembangunan saat ini. Berarti dengan adanya kebutuhan dan permintaan konsumenlah yang menyebabkan adanya permintaan pasar. Bila permintaan pasar terhadap produk jadi yang menggunakan bearing tersebut semakin meningkat, maka bearing yang dibutuhkan juga semakin bertambah dan mengakibatkan perlunya menambah kapasitas produksi. Melihat kenyataan tersebut, maka strategi pemasaran yang diterapkan adalah berdasarkan pada Derived Demand. Selain itu juga dilakukan adanya analisa berupa trend sebagai estimasi yang diperlukan, karena dengan adanya trend tersebut, PT. LSB dapat memperkirakan berapa banyak bearing yang dibutuhkan di pasar domestik. Dari analisa terlihat banwa titik pokok yang paling penting adalah Derived Demand atau permintaan turunan dari kebutuhan konsumen, karena konsumenlah yang menetukan semuanya. Dan dari hasil analisa, juga terlihat bahwa pasar Industri untuk bearing jenis Deep Groove Ball Bearing meaipakan pasar yang potensial mengingat masih banyak konsumen yang membutuhkan bearing.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)