Anda belum login :: 23 Nov 2024 23:10 WIB
Detail Induk
Strategi Pemasaran Produk DGBB Berdasarkan Derived Demand dan Peluangnya pada Pasar Industri Otomotif dan Non Otomotif (Studi Kasus PT LSB dalam Memasuki Pasar Industri Indonesia) (1999)
Bibliografi
  • Pengarang: Musiani; Hartono, Bambang Dwi (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 1999
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1FIAN-791/1999FIAN-791 Yes Printed (default) Perpustakaan Available

 Back
design
 
Process time: 0.109375 second(s)