Anda belum login :: 24 Nov 2024 04:46 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Penerapan Program "Customer Care" untuk Meningkatkan Pelayanan pada Grand Hyatt Hotel Jakarta dalam Rangka Meraih Kepuasan Konsumen
Bibliografi
Author:
Rujianto, Agustinus
;
Huseini, Martani
(Advisor)
Topik:
MARKETING
;
Program "Customer Care"
;
Pelayanan
;
Kepuasan Konsumen
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
1999
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Agustinus Rujianto's Undergraduate Theses.pdf
(4.34MB;
7 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FIAN-786
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Perkembangan industri yang ada sekarang ini baik yang bergerak di bidang barang maupun jasa selalu dihadapkan pada situasi persaingan yang amat tajam dan ketat, dimana hal ini menutut perusahaan untuk dapat membenkan nilai lebih bagi konsumen sehingga dapat memenangkan persaingan. Grand Hyatt Hotel Jakarta sebagai salah satu perushaan yang bergerak dalam industri perhotelan tidak lepas dari persaingan ketat tersebut. Program "Customer Care" diterapkan untuk meningkatkan pelayanan, karena hanya dengan pelayanan yang prima maka kepuasan konsumen akan dicapai.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peranan Program "Customer Care" dalam meningkatkan pelayanan yang keberhasilannya akan diuji dengan 5 dimensi pelayanan. Dalam penelitian ini penulis melakukan studi kepustakaan dan studi lapangan dan teknik pengolahan datanya menggunakan metode deskriptif analitis, data-data sekunden yang penulis dapatkan diolah kembali sesuai dengan kuesioner dan kebutuhan penulis dan data-data tersebut diuraikan kembali dalam tabel frekuensi dan nilai rata-rata. Hasil penelitian ini secara garis besar menunjukan bahwa suatu program pelayanan yang berhasil adatah program yang memperhatikan baik konsumen ekstern dan intern. Dan dengan menerapkan Program "Customer Care" itulah diharapkan perusahaan mendapatkan pemecahan untuk lebih meningkatkan mutu pelayanannya sehingga dapat meraih kepuasan konsumen yang maksimal.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.1875 second(s)