Anda belum login :: 24 Nov 2024 07:03 WIB
Detail Induk
Penerapan Program "Customer Care" untuk Meningkatkan Pelayanan pada Grand Hyatt Hotel Jakarta dalam Rangka Meraih Kepuasan Konsumen (1999)
Bibliografi
  • Pengarang: Rujianto, Agustinus; Huseini, Martani (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 1999
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1FIAN-786/1999FIAN-786 Yes Printed (default) Perpustakaan Available

 Back
design
 
Process time: 0.125 second(s)