Anda belum login :: 24 Nov 2024 05:38 WIB
Detail
BukuTanggapan Konsumen terhadap Kebijakan Periklanan Perumahan Taman Permata Palem
Bibliografi
Author: Jeni ; Masak, Tanete A. Pong (Advisor)
Topik: MARKETING; Tanggapan Konsumen; Kebijakan Periklanan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1999    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Jeni's Undergraduate Theses.pdf (4.31MB; 3 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-781
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Membeli rumah di pemukiman realestat yang paling dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan bukanlah hal yang mudah dilakukan oleh sebagian besar konsumen. Apalagi dalam kondisi ekonomi yang krisis seperti ini, maka peranan informasi menjadi semakin penting. Karena keputusan konsumen untuk mengubah. menangguhkan atau membatalkan keputusan membeli, banyak dipengaruhi oleh pandangan risiko yang akan ditanggungnya. Maka salah satu cara untuk menghindari risiko adalah dengan mencari informasi selengkap mungkin mengenai produk yang akan dibelinya. Untuk itu di tengah persaingan, perusahaan-perusahaan realestat harus memperhatikan kepentingan konsumen dengan memberikan informasi yang lengkap mengenai produk yang dijualnya. Dan salah satu alat informasi yang baik adalah dengan adanya iklan. Iklan merupakan salah satu alat komunikasi pemasaran yang membutuhkan biaya yang cukup besar dibandingkan dengan alat-alat promosi lainnya. Pengaruh aneka faktor budaya merupakan bahan pertimbangan yang penting untuk ikhtiar merancang strategi pemasaran Internasional dan merencanakan suatu bauran pemasaran, Budaya juga mempengaruhi penggerak yang memotivasi orang untuk mengambil tindakan lebih jauh. Seperti setama proses pembelian, jumlah negosiasi harga yang diharapkan oleh penjual maupun pembeli itu ditentukan secara budaya. Jadi budaya adalah determinan utama dari bagaimana keputusan konsumen dibuat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tanggapan konsumen terhadap kebijakan periklanan perumahan Taman Permata Palem dibuat oleh perusahaan. Data dalam penelitian ini diperoleh dari perusahaan tempat penelitian dilakukan, dan dengan menggunakan metode survey (ada tiga metode dalam penelitian ini, yaitu metode wawancara, observasi, dan kuesioner). Jadi hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tanggapan konsumen terhadap informasi iklan perumahan Taman Permata Palem itu merasa telah terpenuhi. Dan iklan yang banyak digunakan oleh perusahaan perumahan Taman Permata Palem adalah brosur, selain dari radio, spanduk, billboard, dan surat kabar.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)