Anda belum login :: 24 Nov 2024 01:36 WIB
Detail
BukuPersepsi dan Loyalitas Konsumen terhadap Produk Minuman Ringan (Soft Drink) Beraroma Cola Merek Coca-Cola (Studi Kasus di Wilayah Jakarta Selatan)
Bibliografi
Author: Yulendari, Nurlita ; Dawan, Soge (Advisor)
Topik: MARKETING; Loyalitas Konsumen; Persepsi Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1999    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Nurlita Yulendari's Undergraduate Theses.pdf (2.64MB; 16 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-780
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ini kondisi pasar telah mengalami pergeseran, yaitu dari seller's market menjadi buyer's market, dimana perkembangan pasar dikuasai oleh pembeli. Dalam pasar pembeli, perilaku perusahaan akan berorientasi pada konsumen, yaitu dengan memberikan perhatian yang lebih besar kepada konsumen. Konsumen merupakan asset perusahaan yang paling berharga. Pertumbuhan suatu perusahaan sangat dipengaruhi oleh banyaknya orang yang membeli produk atau jasa yang ditawarkannya. Salah satu elemen yang dapat mempengaruhi perilaku konsumen dalam melakukan pembelian suatu produk adalah persepsi. Persepsi konsumen tersebut akan membentuk pandangan-pandangan tertentu terhadap suatu produk. Adanya persepsi konsumen yang bersifat positif terhadap suatu produk tentunya akan bermanfaat sekali bagi pembentukan loyalitas jangka panjang. Sebagai salah satu produk minuman ringan (soft drink) beraroma cola yang sudah sangat terkenal dipasaran, Coca-Cola telah memiliki banyak penggemar. Di antara para penggemar Coca-Cola ini ada yang setia dan tidak setia terhadap produk tersebut. Konsumen yang setia terhadap Coca-Cola biasanya selalu meminum Coca-Cola ketika sedang menginginkan produk minuman ringan (soft drink) beraroma cola. Sedangkan konsumen yang tidak setia terhadap Coca-Cola, biasanya dia tidak selalu meminum Coca-Cola ketika sedang menginginkan produk minuman ringan (soft drink) beraroma cola. Berdasarkan hal tersebut di atas, maka penulis merasa tertarik untuk meneliti bagaimana persepsi dan loyalitas konsumen terhadap Coca-Cola, dan penulis juga ingin mengetahui variabel-variabel apa saja yang menyebabkan konsumen loyal terhadap Coca-Cola. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode penelitian deskripsi analitis. Sedangkan analisa datanya dilakukan dengan menggunakan distribusi frekuensi dan tabulasi silang. Hasil penelitian ini diharapkan dapat dijadikan umpan balik bagi perusahaan, sehingga perusahaan dapat terus meningkatkan dan mempertahankan kesetiaan para pelanggannya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)