Anda belum login :: 27 Nov 2024 21:07 WIB
Detail Induk
Persepsi dan Loyalitas Konsumen terhadap Produk Minuman Ringan (Soft Drink) Beraroma Cola Merek Coca-Cola (Studi Kasus di Wilayah Jakarta Selatan) (1999)
Bibliografi
  • Pengarang: Yulendari, Nurlita; Dawan, Soge (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 1999
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1FIAN-780/1999FIAN-780 Yes Printed (default) Perpustakaan Available

 Back
design
 
Process time: 0.0625 second(s)