Anda belum login :: 17 Feb 2025 10:41 WIB
Detail
BukuPenerapan Cybermarketing pada Sanur Online Bookstore dalam Menghadapi Persaingan
Bibliografi
Author: Sibarani, Maria Margareta ; C. SRI WIDAYATI (Advisor)
Topik: CYBERMARKETING
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1999    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Maria Margareta Sibarani's Undergraduate Theses.pdf (6.24MB; 3 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-771
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Keadaan persaingan pasar dewasa ini yang semakin ketat membuat setiap perusahaan membutuhkan suatu strategi persaingan yang mampu menjamin perusahaan dalam menghadapi persaingan. Cybermarketing adalah salah satu strategi pemasaran yang dapat dijalankan oleh setiap perusahaan agar mampu bersaing dalam pasar global. Karena pemasaran melalui cyberspace memungkinkan perusahaan melewati batas geografis tradisional. Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana penerapan Cybermarketing berdasarkan hasil analisa intern dan ekstern. Sedangkan teknik pengolahan data yang digunakan adalah dengan metode deskriptif analitis untuk menggambarkan situasi dan kondisi secara jelas, utuh dan sebagaimana adanya. Dengan menerapkan Cybermarketing diharapkan perusahaan dapat menemukan solusi untuk memanfaatkan peluang pasar yang ada secara maksimal dan memperbaiki kelemahan-kelemahan yang ada serta mawas diri terhadap pesaing-pesaing utamanya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)