Anda belum login :: 27 Nov 2024 10:09 WIB
Detail
BukuPeranan Promosi melalui Media Televisi dalam Meningkatkan Penjualan Mie Instan "Supermie" pada PT Indofood Sukses Makmur
Bibliografi
Author: Sutanto, Katharina Kartika ; Then, Ngim Fu (Advisor)
Topik: Promosi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1999    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Khatarina Kartika's Undergraduate Theses.pdf (2.43MB; 10 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3437
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)