Anda belum login :: 23 Nov 2024 05:43 WIB
Detail
BukuAnalisa Inovasi Produk atas Tissue Penyegar Kiai Pamuk
Bibliografi
Author: Aristaman, Marcelinus Indera ; Then, Ngim Fu (Advisor)
Topik: MARKETING; Inovasi Produk; Analisa SWOT; Marketing Mix; Strategi Reaktive; Strategi Proaktive
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1999    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Marcelinus Indera Aristaman's Undergraduate Theses.pdf (1.33MB; 27 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3412
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Di dalam usahanya meluncurkan produk baru, perusahaan harus menggunakan strategi inovasi produk yang tepat. Hal ini dilakukan agar dapat memasuki pasar dan bersaing dengan perusahaan pesaing yang telah ada terlebih dahulu di dalam pasar. Oleh sebab itu PT. MALIMA PENTARA menetapkan suatu strategi inovasi produk yang diterapkan bagi produk andalannya adalah strategi proaktive dan strategi reaktive. Strategi proaktive mencakup research and development product, dan marketing. Sedangkan strategi reaktive mencakup strategi second but better dan strategi responsive. Alasan PT. MALIMA PENTARA mengadakan inovasi produk adalah agar produk tersebut dapat secara optimum memuaskan keinginan konsumen yang dituju (kelompok pasar sasaran). Untuk itu produk baru tersebut harus memiliki kelebihan dari produk pesaing dan produk tersebut memiliki competitive cost advantage. Berdasarkan berbagai analisa yang dilakukan penulis atas penerapan inovasi produk PT. MALIMA PENTARA ternyata mendukung peningkatan penjualan perusahaan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)