Anda belum login :: 23 Nov 2024 05:43 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisa Inovasi Produk atas Tissue Penyegar Kiai Pamuk
Bibliografi
Author:
Aristaman, Marcelinus Indera
;
Then, Ngim Fu
(Advisor)
Topik:
MARKETING
;
Inovasi Produk
;
Analisa SWOT
;
Marketing Mix
;
Strategi Reaktive
;
Strategi Proaktive
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
1999
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Marcelinus Indera Aristaman's Undergraduate Theses.pdf
(1.33MB;
27 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-3412
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Di dalam usahanya meluncurkan produk baru, perusahaan harus menggunakan strategi inovasi produk yang tepat. Hal ini dilakukan agar dapat memasuki pasar dan bersaing dengan perusahaan pesaing yang telah ada terlebih dahulu di dalam pasar. Oleh sebab itu PT. MALIMA PENTARA menetapkan suatu strategi inovasi produk yang diterapkan bagi produk andalannya adalah strategi proaktive dan strategi reaktive. Strategi proaktive mencakup research and development product, dan marketing. Sedangkan strategi reaktive mencakup strategi second but better dan strategi responsive. Alasan PT. MALIMA PENTARA mengadakan inovasi produk adalah agar produk tersebut dapat secara optimum memuaskan keinginan konsumen yang dituju (kelompok pasar sasaran). Untuk itu produk baru tersebut harus memiliki kelebihan dari produk pesaing dan produk tersebut memiliki competitive cost advantage. Berdasarkan berbagai analisa yang dilakukan penulis atas penerapan inovasi produk PT. MALIMA PENTARA ternyata mendukung peningkatan penjualan perusahaan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.15625 second(s)