Anda belum login :: 24 Nov 2024 15:03 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Saluran Distribusi dan Kualitas Produk terhadap Penjualan di PT Texmaco Jaya
Bibliografi
Author:
Arief, R.A. Nurfitriana
;
Sukardono, Gerardus
(Advisor)
Topik:
MARKETING
;
Saluran Distribusi
;
Strategi Distribusi
;
Strategi Peningkatan Mutu
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
1999
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
R.A. Nurfitriana Arief's Undergraduate Theses.pdf
(1.73MB;
3 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-3409
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Saluran distribusi yang tepat serta kualitas produk yang baik merupakan sarana penting dalam pemasaran yang dapat meningkatkan kepuasan konsumen. Jika perusahaan berhasil memuaskan konsumennya maka perusahaan tersebut dapat menjangkau pangsa pasar yang lebih luas. Besar kecilnya pangsa pasar yang dicapai perusahaan akan mempengaruhi volume penjualannya. Walaupun produk yang ditawarkan sudah mempunyai kualitas yang baik dan harga yang kompetitif, tetapi pendistribusiannya kurang baik maka pemasaran produk tersebut tidak dapat dicapai secara maksimal ,sehingga perlu diperhatikan hubungan yang terjadi antara saluran distribusi dan kualitas produk agar tercipta kelancaran dalam penjualan produknya, Berdasarkan hal diatas penulis mengambil judul "Pengaruh Saluran Distribusi dan Kualitas Produk Terhadap Penjualan Di PT Texmaco Jaya". PT Texmaco Jaya merupakan perusahaan yang bergerak dalam industri dan perdagangan tekstil dimana struktur pasar yang dihadapinya yaitu pasar persaingan monopolistik. Dalam pasar ini terdapat banyak produsen dengan ciri-ciri tertentu dan mereka cenderung memusatkan diri pada segmen pasar dimana mereka dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dengan cara yang lebih baik. Perusahaan menggunakan lembaga perantara dalam memasarkan produknya yaitu: wholesaler, retailer garment. Berdasarkan analisa yang dilakukan dengan perhitungan koefisien korelasi berganda didapat hasil R= 82,5% yang artinya hubungan antara biaya distribusi yang dikeluarkan perusahaan dan kualitas produk memberi pengaruh cukup kuat terhadap penjualan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)