Anda belum login :: 27 Nov 2024 12:55 WIB
Detail
BukuPerencanaan Pemasaran Strategik sebagai Salah Satu Cara untuk Meningkatkan Jumlah Investor di PT Wahana Bersama Global Dana Investindo
Bibliografi
Author: Djauhari, Ferdinandus ; Nasution, M. Nur (Advisor)
Topik: MARKETING; Pemasaran Strategik; SWOT; Product Differentiation; Promotion Mix; Direct Selling; Target Market
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1999    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Ferdinandus Djauhari's Undergraduate Theses.pdf (3.12MB; 4 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3401
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dunia investasi di Indonesia merupakan suatu dunia yang masih tergolong baru, Masyarakat Indonesia umumnya mengenal investasi hanya berupa produk perbankan saja, misalnya Deposito dan Tabanas. PT. Wahana Bersama Global Danainvestindo merupakan salah satu dari perusahaan agen investasi di Indonesia Perusahaan ini merupakan perusahaan agen investasi pertama di Indonesia yang menyalurkan produk perusahaan investasi dunia. Dalam kondisi krisis ekonomi yang dialami Indonesia pada saat ini, menyebabkan bisnis investasi di Indonesia semakin mengalami kemunduran yang drastis. Tingkat persaingan yang semakin tinggi dan menurunnya kepercayaan masyarakat akan investasi ( yang merupakan akibat dari Bank - bank yang bermasalah ), merupakan suatu bentuk tantangan berat yang harus dihadapi oleh perusahaan. Dari hasil analisa SWOT yang dilakukan dan data - data yang di dapat dari bertanya langsung kepada pimpinan perusahaan serta riset kepustakaan, penulis menyimpulkan perusahaan dalam hal ini harus menerapkan strategi pemasaran yang menciptakan suatu perbedaan dalam bersaing yang dirasakan sebagai suatu hal yang unik atau khas. Dalam hal ini perusahaan harus terus membenahi SDM-nya yang merupakan ujung tombak perusahaan. Untuk menciptakan image bahwa PT. Wahana merupakan suatu agen perusahaan investasi yang beroperasi secara profesional dan terpercaya di dalam penggelolaan dana para investor - investornya, maka peranan bauran promosi untuk menyampaikan pesan - pesan perusahaan beserta keuntungan - keuntungan-nya dan keunggulannya sangat diperlukan. Atas dasar uraian di atas maka perusahaan perlu untuk terus melaksanakan strategi pemasaran secara kontinyu dengan melakukan perbaikan - perbaikan dan pembaharuan disegala bidang yang kesemuanya disesuaikan dengan lingkungan perusahaan dan lingkungan dimana perusahaan beroperasi, agar dapat terus berkembang dan bersaing dengan perusahaan - perusahaan besar lainnya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)