Anda belum login :: 27 Nov 2024 19:33 WIB
Detail
BukuImplementasi teori dalam pemasaran kijang rover dan pengaruh kuantitatif kekuatan wiraniaga dan promosi atas tingkat penjualan pada Pt.Aneka Mobilindo.
Bibliografi
Author: Mantiri, Albert ; Hutapea, Theodora (Advisor)
Topik: MARKETING
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1999    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Albert Mantiri's Undergraduate Theses.pdf (2.83MB; 11 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3374
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)