Anda belum login :: 24 Nov 2024 15:28 WIB
Detail
BukuPengaruh Promosi dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk Jasa pada PT Bank Makmur
Bibliografi
Author: Sari, Nita ; Widodo, Stephanus Emanuel (Advisor)
Topik: MARKETING; Pemasaran; Promosi; Marketing Mix; Kebijakan Promosi; Bauran Promosi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1999    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Nita Sari's Undergraduate Theses.pdf (2.01MB; 5 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3366
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)