Anda belum login :: 27 Nov 2024 01:12 WIB
Detail
ArtikelOptimalisasi Customer Experience di Sebuah Kota Terapung  
Oleh: Faisal, M. Rizki
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 30 no. 26 (Dec. 2014), page 89-94.
Topik: Kapal Pesiar; Royal Caribbean; Teknologi Informasi; Customer Intimacy; Inovasi Teknologi; Service-oriented Architecture
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelMelayani ribuan penumpang yang ingin berleha leha selama berhari hari di tengah laut bukan urusan gampang. Operator kapal pesiar ternama royal Caribbean mengandalkan TI agar para tamu kapal pesiarnya merasakan liburan yang berkesan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)