Anda belum login :: 17 Feb 2025 07:33 WIB
Detail
BukuAnalisa Kepuasan Konsumen terhadap Pasar Swalayan Hero (Sebuah Studi Kasus pada Pasar Swalayan Hero Gajah Mada Plaza)
Bibliografi
Author: Louis ; Tjiptarahadja, Himawan (Advisor)
Topik: MARKETING; Kepuasan Konsumen; Pasar Swalayan; Perilaku Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1999    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Louis' Undergraduate Theses.pdf (2.09MB; 17 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3322
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Secara umum materi pembahasan skripsi ini didasarkan pada penelitian bagaimana tingkat kepuasan konsumen terhadap pasar swalayan Hero. Dan dari penelitian ini diharapkan dapat diambil strategi yang terbaik bagi pasar swalayan Hero. Kepuasan konsumen memegang peranan yang sangat penting bagi perkembangan suatu pasar swalayan terutama semakin ketainya persaingan Penulisan skripsi ini bertujuan untuk menganalisa kepuasan konsumen dan dapat meningkatkan pelayanan yang diberikan oleh pasar swalayan Hero. Dengan slogan yang berrbunyi : " Toko dimana langganan adalah Raja ", maka pasar swalayan Hero melakukan upaya - upaya seperti memberikan pelayanan yang memuaskan, manajemen perusahaan yang baik, dan yang tak kalah penting adalah tersedianya barang - barang yang berkualitas tinggi. Penulisan skripsi ini ditunjang dengan penelitian yang dilakukan oleh penulis dengan mengambil 60 responden yang diberikan pertanyaan - pertanyaan yang berhubungan dengan kualitas pelayanan dari pasar swalayan Hero yaitu asortimen barang, harga, respek terhadap konsumen, lokasi, kenyamanan, dan promosi. Selanjutnya, penulis membuai tabel frekuensi jawaban dan mencari nilai mean score dan overall mean score dari kepuasan responden. Setelah itu dianalisa antara struktur demografi yang ada pada tiap - tiap dimensi yang diukur, dimana mean score yang diperoleh akan dibandingkan dengan overall mean score untuk menunjukkan tingkat kepuasan pada kelompok tertentu terhadap kepuasan rata - rata seluruhnya. Dan penulis kiranya dapat mencoba menyarankan kepada pasar swalayan Hero beberapa hal yang harus dipertahankan dan dikembangkan untuk dapat menguasai pasar yang ada. Dalam mempertahankan posisinya sebagai market leader, pasar swalayan Hero harus terus meningkatkan pelayanannya untuk senantiasa memuaskan pelanggannya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)