Anda belum login :: 24 Nov 2024 15:45 WIB
Detail
BukuStrategi Saluran Distribusi dalam Meningkatkan Penjualan PT Dankos Laboratories
Bibliografi
Author: Kurniawan, Edhy ; Nasution, M. Nur (Advisor)
Topik: MARKETING; Saluran Distribusi; Biaya Distribusi; Strategi Saluran Distribusi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1999    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Edhi Kurniawan's Undergraduate Theses.pdf (2.14MB; 4 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3317
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Membahas mengenai saluran distribusi yang terdapat pada PT Dankos Laboratories, apakah sudah efektif atau tidak. Kegiatan distribusi cukup mempengaruhi keberhasilan pemasaran produk perusahaan, Oleh karena itu, perusahaan harus menyusun strategi yang tepat untuk merencanakan, merancang, memilih, menjalankan dan memotivasi saluran distribusi yang digunakannya. Untuk mengetahui efektivitas dari kegiatan saluran distribusi yang dilakukan oleh PT Dankos Laboratories, maka penulis menggunakan analisa korelasi yaitu perhitungan statistik untuk mengetahui hubungan penjualan dengan biaya distribusi. Kesimpulan yang diperoleh adalah strategi saluran distribusi yang diterapkan oleh perusahaan telah cukup efektif dalam meningkatkan penjualan PT Dankos Laboratories, dimana ini terbukti dengan peningkatan penjualan dari tahun ke tahun.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)