Anda belum login :: 23 Nov 2024 03:55 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pelanggan Butuh Dilayani Juga Dipahami
Oleh:
Lukmawan, Widya S.
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Intisari (Pusat) vol. 45 no. 629 (Feb. 2015)
,
page 180-185.
Topik:
Kebutuhan Pelanggan
;
Pelayanan Pelanggan
;
Pemahaman Pelanggan
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
II52
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Salah satu wirausaha yang paling mungkin dilakukan di rumah adalah berdagang lewat internet atau berdagang online. Tapi berbisnis melalui jalur maya ini bukan hanya membutuhkan komitmen tinggi pihak pedagang, namun juga energi untuk "mendidik" calon pembeli. Di sisi lain, pedagang juga dituntut jujur dalam menjelaskan barangnya. Kalau tidak asli, katakan apa adanya. jangan pernah dilebih-lebihkan dengan istilah-istilah "KW super", "kualitas original", dll. Sebab bukan rahasia lagi, barang-barang imitasi kini membanjir bahkan sangat dominan di perdagangan online.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)