Anda belum login :: 23 Nov 2024 03:55 WIB
Detail
ArtikelPelanggan Butuh Dilayani Juga Dipahami  
Oleh: Lukmawan, Widya S.
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Intisari (Pusat) vol. 45 no. 629 (Feb. 2015), page 180-185.
Topik: Kebutuhan Pelanggan; Pelayanan Pelanggan; Pemahaman Pelanggan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: II52
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSalah satu wirausaha yang paling mungkin dilakukan di rumah adalah berdagang lewat internet atau berdagang online. Tapi berbisnis melalui jalur maya ini bukan hanya membutuhkan komitmen tinggi pihak pedagang, namun juga energi untuk "mendidik" calon pembeli. Di sisi lain, pedagang juga dituntut jujur dalam menjelaskan barangnya. Kalau tidak asli, katakan apa adanya. jangan pernah dilebih-lebihkan dengan istilah-istilah "KW super", "kualitas original", dll. Sebab bukan rahasia lagi, barang-barang imitasi kini membanjir bahkan sangat dominan di perdagangan online.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)