Anda belum login :: 30 Nov 2024 12:57 WIB
Detail
BukuKebijakan Saluran Distribusi dalam Usaha Meningkatkan Penjualan Obat-Obatan (PT Darya Varia Laboratoria LTD) pada PT Wigo-Hoslab
Bibliografi
Author: Liena ; Sugioko, Sofian (Advisor)
Topik: MARKETING; Pemasaran; Bauran Pemasaran; Saluran Distribusi; Middleman
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1999    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Liena's Undergraduate Theses.pdf (1.86MB; 0 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3257
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dimasa kini pemasaran menjadi suatu kegiatan yang sangat penting dalam perusahaan, karena tidak ada perusahaan yang mampu bertahan hidnp tanpa dapat memasarkan barang atau jasa yang telah dihasilkannya secara efektif dan efisien. PT. WIGOHOSLAB sebagai distributor tunggal yang bertugas menyalurkan obat-obatan, yang dihasilkan oleh PT. DARYA VARIA LAB. Ltd. telah memilih saluran distribusi yang tepat dari berbagai alternatif untuk mencapai tingkat penjualan yang maksimal dengan biaya distribusi yang minimal. Dalam penulisan skripsi ini, penulis mencoba untuk memecahkan permasalahan yang dihadapi oleh perusahaan dengan melakukan riset lapangan dan riset kepustakaan. Selain itu juga penulis menemukan beberapa kelemahan dalam perusahaan. Penulis menyarankan agar perusahaan meningkatkan kegiatan distribusi serta bagian penting lainnya, yaitu : promosi, dimana promosi merupakan sarana pemasaran yang sangat tepat dalam memantau sejauh mana kegiatan penyaluran obat-obatan tersebut telah dilakukan dengan baik dan tepat.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)