Anda belum login :: 30 Nov 2024 16:26 WIB
Detail
BukuStrategi Bauran Promosi dan Pengaruhnya Terhadap Penjualan Distribution Transformer pada PT Asata Utama Electrical Industries
Bibliografi
Author: Kertonegoro, Sentanoe (Advisor); Linawaty
Topik: MARKETING; Produksi; Promosi; Penjualan; Produk
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1999    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Linawaty'a Undergraduate Theses.pdf (1.55MB; 3 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3248
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Skripsi ini membahas mengenai PT. Asata Utama Electrical Industries yang memproduksi distribution transformer dan strategi bauran promosi apa saja yang dilakukannya, yakni berupa periklanan, promosi penjualan dan penjualan perorangan. Kemudian diteliti bagaimana hubungaanya dengan volume penjualan produk, apakah kuat atau tidak, yang mana menggunakan metode statistic, yaitu analisa regresi, korelasi dan koefisien derterminasi. Dari hasil perhitungan data-data kuantitatif tersebut lalu ditarik kesimpulan dan terakhir penulis mencoba memberikan saran-saran guna memperbaiki dan lebih meningkatkan lagi kinerja dari kebijakan bauran promosi perusahaan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)