Anda belum login :: 17 Feb 2025 13:37 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisa Strategi Promosi PT Modern Photo TBK dalam Meningkatkan Penjualan
Bibliografi
Author:
Irahadi, Buana
;
Fu, Then Ngim
(Advisor)
Topik:
MARKETING
;
Bauran Pemasaran
;
Bauran Promosi
;
Kegiatan Promosi
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
1999
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Buana Irahadi's Undergraduate Theses.pdf
(2.87MB;
1 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-3245
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
PT. Modern Photo Tbk. adalah perusahaan terkemuka yang bergerak dalam bidang perdagangan produk dan peralatan fotografi serta produk peka cahaya lainnya. Untuk menghadapi persaingan yang semakin kompetitif perusahaan menyadari bahwa kegiatan promosi menjadi salah satu kunci penting dalam meningkatkan penjualan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kegiatan promosi yang dilakukan oleh perusahaan terhadap tingkat penjualan. Hasil dari penelitian yang dilakukan oleh penulis menunjukkan bahwa kegiatan promosi yang telah dilakukan perusahaan berhasil meningkatkan penjualan, terutama melalui periklanan (advertising) dan promosi penjualan (sales promotion). Namun di tengah kondisi ekonomi Indonesia yang kurang menguntungkan saat ini, sebaiknya perusahaan mengkaji kembali biaya promosi yang dikeluarkan untuk periktanan. Hal ini penting, mengingat produk-produk yang dipasarkan oleh PT. Modern Photo Tbk. adaJah produk-produk yang telah dikenal dengan baik oleh masyarakat. Karena itu perusahaan harus hati-hati dalam melakukan kegiatan periklanannya untuk menjaga image yang telah dibangun selama bertahun-tahun.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.3125 second(s)